top of page

Akhirnya Bisa Healing Ke Pantai Pangandaran Naik Kereta

Grand Pangandaran - Sekarang masyarakat Jakarta - Bandung bisa merasakan liburan ke Pantai Pangandaran dengan nyaman dan bebas macet. Memanfaatkan layanan terbaru dari PT Kereta Api Indonesia (KAI), masyarakat bisa liburan sambil menikmati pemandangan indah tanah Priangan.



KAI meluncurkan KA Pangandaran relasasi Gambir – Banjar (PP), dengan layanan kereta eksekutif dan ekonomi premium. Masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket melalui berbagai platform penjualan resmi seperti Access by KAI dan mitra KAI lainnya.


Harga tiket eksekutif KA Pangandaran Gambir – Banjar ditetapkan sebesar Rp 290.000, sedangkan untuk kelas ekonomi premium seharga Rp 180.000. Harga tersebut sudah mencakup fasilitas kereta, sesuai dengan kelas masing-masing dan menjanjikan pengalaman perjalanan yang lebih istimewa.



Hadirnya KA Pangandaran, perjalanan ke Pantai Pangandaran tidak hanya lebih nyaman, namun lebih efiisien karena terhindar dari kemacetan di jalan raya. Bahkan Anda bisa menikmati pemandangan indah selama perjalanan, sambil bersantai dan menikmati layanan yang disediakan.


Selain memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik, layanan ini diharapkan dapat mendukung perkembangan pariwisata di Pangandaran dan sekitarnya.



Jika Anda sedang berlibur di Pangandaran dan butuh tempat untuk menginap, tidak ada salahnya memilih The Allure Villas Pangandaran, tempat yang nyaman untuk menikmati liburan dengan suasana alam dan pantai Pangandaran.


Grand Pangandaran menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mencari villa impian dengan konsep modern dan nyaman di Pangandaran. Lokasi villa yang strategis, membantu Anda terhubung ke manapun sesuai dengan kebutuhan. Yuk tunggu apalagi, temukan villa impian Anda di Grand Pangandaran.

 

Sumber:

kabargarut.pikiran-rakyat.com

63 views0 comments

Comments


bottom of page