Search
  • Grand Pangandaran

Arnawa Hotel, Destinasi Menginap Favorit di Pangandaran


Reposted by Grand Pangandaran from Bisnis Hotel: (https://bisnishotel.com/arnawa-hotel-destinasi-menginap-favorit-di-pangandaran/)



PANGANDARAN – Arnawa Hotel menjadi destinasi hunian di kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran yang menawarkan konsep menarik.


Bila biasanya kamar-kamar dihubungkan oleh lorong-lorong, namun berbeda dengan di Arnawa Hotel yang langsung berbatasan dengan perumahan masyarakat sekitar.


Hotel yang terletak di Jalan Bulak Laut Nomor 12 Pangandaran ini memiliki 70 kamar yang tidak disekat dengan masyarakat umum, sehingga penghuni kamar dan masyarakat bisa langsung berinteraksi secara langsung.


Letak hotel yang tidak terlalu jauh dengan Pantai Pangandaran ini juga menawarkan pengalaman menenangkan dengan seluruh kamar yang dilengkapi AC, TV, minibar serta kamar mandi dalam.


Hotel ini dirancang dengan jendela besar sehingga menambah suasana nyaman di kamar. Tak hanya itu, tamu hotel juga bisa bersantai di kolam renang outdoor sambil menikmati akses Wi-Fi.


Ketika menginap, jangan lupa juga untuk menyantap sajian masakan dengan berbahan dasar olahan laut yang bisa disajikan dengan gaya barat dan China, yang tentunya juga dipadukan dengan cita rasa asli Pangandaran.


Jika ingin menginap di Arnawa Hotel, ada baiknya terlebih dahulu memesan melalui berbagai platform yang ada. Pasalnya, kamar-kamar di Arnawa Hotel seringkali penuh oleh wisatawan baik weekend ataupun weekday.


Suksesor di balik kejayaan Arnawa Hotel adalah Aby. Pria asli Pangandaran ini memang dikenal dengan keuletan dan juga kegigihan dalam mengerjakan segala hal.



Dia tak segan turun secara langsung untuk memastikan pelayanan di Arnawa Hotel tetap prima. Sebagai General Manager, Aby bahkan tak segan untuk mempekerjakan warga sekitar di Arnawa Hotel ketimbang menjadi buruh di kota orang.


Tak heran, jika pria kelahiran Ciamis, 15 September 1983 lalu ini sukses menyabet penghargaan Bupati Pangandaran Anubhawa Dharma Ekapada atas perjuangannya mempersatukan masyarakat Pangandaran dalam proses pembentukan Kabupaten Pangandaran.

10 views

(0265) 630567

©2019 Grand Pangandaran. Proudly created by Inisago.