Search
  • Grand Pangandaran

Bupati Jeje Promosikan Wisata Pangandaran Pada Acara Pan Asia Hash 2019 di China


Article repost by Grand Pangandaran from KABAR PRIANGAN: ( https://kabar-priangan.com/bupati-jeje-paparkan-wisata-pangandaran-pada-acara-pan-asia-hash-2019-di-china/ )




Sesampainya di China, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata langsung mengirimkan video berdurasi 1,35 menit yang dikirimkan melalui media whatsapp.


Dalam videonya Jeje menyampaikan bahwa dirinya bersama pihak Grand Pangandaran PT PMB sudah sampai di China untuk menghadiri Pan Asia Hash 2019 yang digelar di Kota Zhangjiajie (China) dari tanggal 7 sampai 10 November 2019 untuk mewakili Indonesia.


"Malam ini saya akan memaparkan pariwisata dihadapan 7.000 peserta dari 40 Negara," kata Jeje pada hari Kamis (7/11/2019).


Pemaparan tersebut kata Jeje untuk menentukan sebagai tuan rumah di acara Internasional Hash Harier yang rencananya akan digelar 2021 di Pangandaran.


"Jika Pangandaran yang terpilih menjadi tuan rumah pada tahun 2021 akan ada 7.000 tamu dari 40 negara yang hadir di Pangandaran," ujarnya.


Salah satu bahan yang akan dipaparkan di hadapan ribuan peserta diantaranya tentang destinasi wisata dan seni budaya lokal yang tidak ada di negara lain.


"Seperti Ronggeng gunung dan lainnya serta sejumlah destinasi wisata Pantai Pangandaran, Pantai Krapyak, Pantai Batu Hiu, Green Canyon, Citumang, Batu Karas dan obyek wisata lainnya," kata Jeje dalam videonya.


Dirinya yakin dan percaya diri untuk menyambut wisatawan apabila terpilih menjadi tuan rumah pada Internasional Hash Harier tahun 2021.


"Karena kalau tahun 2021, penataan kawasan objek wisata pantai dan pembangunan infrastruktur jalan sudah selesai. Jadi saya sudah PD (percaya diri, red) untuk mempromosikan pariwisata Pangandaran kepada mereka," ujarnya. (Agus Kusnadi)



10 views

(0265) 630567

©2019 Grand Pangandaran. Proudly created by Inisago.