Search
  • Grand Pangandaran

GRAND PANGANDARAN: Gerakan Donor Darah di Grand Pangandaran (feat. PMI)




Pada hari Sabtu, 12 September 2020, Grand Pangandaran bekerja sama dengan PMI menggelar donor darah yang berlokasi di ruko Grand Pangandaran blok C No. 4 (samping YOMART Grand Pangandaran. Kegiatan tersebut di laksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. dari kegiatan ini terkumpul 30 kantong darah dan ada 13 yang gagal atau tidak sesuai dengan kualifikasi donor darah.


Kegiatan Donor Darah ini diadakan adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap Thalasemia atau para penderita kelainan darah dan juga berbagi bagi sesama jika sewaktu-waktu mungkin membutuhkan donor darah. Diharapkan melalui kegiatan ini, setidaknya dapat meringankan dan memudahkan adanya ketersediaan darah yang sesuai jika sewaktu-waktu ada yang membutuhkan.


Dalam kegiatan donor darah ini tidak sedikit yang terlibat dan tergerak untuk ikut mendonorkan darah, termasuk dari tim Grand Pangandaran sendiri tidak ingin ketinggalan untuk mengambil bagian dalam terlibat secara langsung mendonorkan darah mereka. Kedepannya, Grand Pangandaran sangat berharap kegiatan donor darah ini dapat diadakan lagi, agar bisa menjadi berkah bagi orang-orang sekitar dan tentunya bagi yang membutuhkan.


Tentunya kegiatan donor darah ini diadakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi seperti sekarang, yakni wajib memakai masker, penggunaan Hand Sanitizer dan mencuci tangan.


Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tim dan orang-orang yang sudah terlibat dalam aksi Donor Darah sebagai bentuk kepedulian terhadap Thalasemia dan sesama.

0 views

(0265) 630567

©2019 Grand Pangandaran. Proudly created by Inisago.