Search
  • Grand Pangandaran

GRAND PANGANDARAN: Grand Pangandaran Bagikan Masker Gratis, Sasaran UMKM di kawasan Pangandaran







Pada hari Kamis, 10 September 2020, berlokasi Hotel Malabar Pantai Barat Pangandaran. Grand Pangandaran mengadakan aksi pembagian masker gratis kepada pelaku UMKM yang mengadakan kegiatan rutin setiap bulan. Aksi ini dilakukan adalah dalam rangka peduli sesama dan dalam rangka membantu memutus rantai penyebaran COVID-19, dimana kita tahu bahwa pelaku UMKM ini merupakan orang-orang yang beresiko tinggi dalam penularan, terutama di era new normal ini.


Dengan dibukanya kegiatan pariwisata di Pangandaran, tentunya memberikan angin segar untuk perekonomian rakyat yang selama ini bergantung dari wisatawan. Namun, sama-sama kita sadari bahwa para pelaku UMKM ini juga merupakan orang-orang yang memiliki resiko tinggi dalam penularan COVID-19. Jika pemerintah pusat gencar dengan program yang disebut AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru, maka Pemerintah Daerah Pangandaran memiliki program yang diberi nama DJCM ( Dirumah aja, Jaga Jarak, Cuci tangan pakai sabun, dan Pakai Masker). Karena salah satu poinnya adalah Pakai Masker, maka dalam program ini Grand Pangandaran membagi-bagikan masker gratis kepada para pelaku UMKM, berlokasi di Hotel Malabar Pantai Barat Pangandaran.


Ini merupakan bukti kepedulian perusahaan (Grand Pangandaran), bahwa pandemi ini harus kita hadapi bersama. Program inipun disambut baik oleh para pelaku UMKM, dan mereka berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan.











4 views

(0265) 630567

©2019 Grand Pangandaran. Proudly created by Inisago.