Search
  • Grand Pangandaran

Grand Pangandaran Hadir di Golf Bareng HDCI se-Jawa Barat



Bertempat di salah satu lapangan golf tertua di Indonesia yaitu Dago Heritage 1917 Golf Course di Kota Bandung, anggota komunitas HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) se-Jawa Barat bersama members Dago Heritage Golf Club, dan juga para pecinta Golf di Kota Kembang mengadakan acara Golf Bareng HDCI se-Jawa Barat pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 dengan tee off time pada pukul13.00 WIB. Turut serta dalam acara ini, Grand Pangandaran hadir untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus lebih jauh memperkenalkan kawasan investasi Grand Pangandaran dengan segala keunggulan dan keistimewaannya.


Acara yang dikemas dengan sistem turnamen ini mengaplikasikan sistem scoring paling popular saat ini yaitu Callaway 36 yang secara signifikan lebih memudahkan untuk mencatat handicap peserta. Peserta yang mampu menciptakan Hole in One akan diganjar dengan hadiah sepeda motor Yamaha NMAX. Tidak hanya satu, 2 unit sepeda motor Yamaha NMAX disediakan untuk mereka yang mampu mencetak Hole in One di hole 3 dan 11 dari keseluruhan 18 holes di Dago Heritage 1917. Kejuaraan ini dibagi dalam kategori Best Gross, Best Nett 1.2 A, Best 1.2 B dan juga kategori keterampilan nearest to the pin di hole 15 dan nearest to the line di hole 4. Diikuti oleh 80 peserta, tiket untuk acara ini sudah sold-out sebelum acara digelar! Tentunya acara ini menerapkan protokol kesehatan yang sesuai mengingat penyelenggaraan dalam masa pandemic Covid-19.


Selain turnamen golf, acara yang digelar dalam bulan Ramadhan ini juga dimeriahkan dengan Buka Bersama dan juga kegiatan sosial, yakni pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Bagi Grand Pangandaran, kehadiran dalam acara ini diharapkan akan lebih mempererat hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan komunitas HDCI dan juga penggemar golf pada umumnya. Selain itu, melalui kehadiran di acara ini Grand Pangandaran juga turut mendukung kampanye gaya hidup sehat ditengah pandemic Covid-19 yang masih berlangsung, yaitu dengan berolahraga dan juga berbagi dengan sesama melalui kegiatan pemberian santunan kemanusiaan. [AM-K]

11 views0 comments