top of page

GRAND PANGANDARAN: Invest to Prepare Your Future!




Investasi merupakan sebuah tindakan yang dilakukan oleh beberapa masyarakat guna mencukupi kebutuhan di masa yang akan datang. Sebagai negara dengan banyak pulau dan daerah yang kaya dengan tempat-tempat wisata indah, maka peluang investasi di Indonesia cukup besar dan menguntungkan.


Berkaitan dengan hal tersebut, dalam melakukan investasi Anda harus memilih investasi yang tepat bagi masa depan Anda dan juga keluarga. untuk itu jadilah bagian dalam Mega Project Grand Pangandaran, dimana Anda akan menjadi salah satu dari sekian banyak investor yang menikmati hasilnya di masa yang akan datang.


Anda juga bisa memilih investasi yang cocok dengan keinginan dan mimpi Anda, mulai dari Kavling tanah, Ruko, Villatel atau jika Anda memiliki ide untuk membangun taman bermain, segera ambil langkah cepat dengan mendiskusikannya dengan tim Grand Pangandaran.


Dalam situasi seperti sekarang, Anda tidak perlu khawatir untuk menghubungi tim Grand Pangandaran, karena untuk mempermudah pelayanan maka Anda dapat melakukan konsultasi online dengan Tim Grand Pangandaran secara online melalu aplikasi Whatsapp yang tertera dibawah ini:


Benny: 0899 500 5005

Lani: 0821 2721 3391

Gilang: 0899 8993 888

Wayan : 0813 9461 1061


Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan emas ini, Grand Pangandaran Your Smart Future Investment!

10 views0 comments
bottom of page