top of page

GRAND PANGANDARAN: Investasi Tepat Bagi Millennials!





Investasi properti tidak hanya untuk kalangan yang sudah berumur dengan gaji besar. Meski Anda tergolong masih muda atau disebut dengan anak Milenial dengan kondisi baru saja bekerja, melakukan investasi properti bukanlah hal yang tidak mungkin. Investasi properti bisa dijadikan sebagai aset masa depan dan hari tua.


Oleh karena itulah, ada baiknya untuk mengurangi pengeluaran yang tidak diperlukan untuk memenuhi gaya hidup tinggi. Mulailah untuk mengalokasikannya sebagai dana investasi Anda di kemudian hari. Jangan menunda untuk melakukan investasi properti dari sekarang!


Selagi masih muda, belum banyak tanggungan, lakukan investasi properti dari sekarang. Lima tahun pertama Anda mungkin memang harus mengencangkan ikat pinggang untuk urusan lifestyle. Selanjutnya Anda akan merasa lebih nyaman.


Mengapa Properti?

- Karena Properti adalah jenis investasi yang tertua dan terlama di dunia.

- Properti bisa diturunkan atau diwariskan ke anak.



Jika ingin berinvetasi Properti, dimana?

Bergabunglah dengan Mega Project Grand Pangandaran. Anda bisa investasi dalam bentuk kavling tanah, ruko siap huni, villatel, hotel, mall, taman bermain dan masih banyak lagi bentuk investasi yang bisa Anda tergabung di dalamnya.


Hal yang sangat menyedihkan jika sudah punya penghasilan tapi belum mempersiapkan aset untuk masa depan. Itu sebabnya, jangan terlambat! Jadilah bagian dari milenial yang bahagia dengan memiliki aset untuk masa depan.


Kontak tim kami sekarang juga dan Anda bisa membeli unit bahkan secara online dengan menghubungi tim Grand Pangandaran melalui Whatsapp:


Benny: 0899 500 5005

Lani: 0821 2721 3391

Gilang: 0899 8993 888

Wayan : 0813 9461 1061



Grand Pangandaran Your Smart Future Investment!

6 views0 comments
bottom of page