Search
  • Grand Pangandaran

Grand Pangandaran: Mojang-Jajaka Pangandaran 2019


Mojang-Jajaka Pangandaran (MOKA) merupakan sebuah ajang yang dirancang dan digelar tahunan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten yang bekerjasama dengan Yayasan Mojang Jajaka Pangandaran. Adapun tujuan dari ajang ini adalah sebagai wadah pembinaan generasi muda sadar pariwisata.


Dengan semangat mengembangkan pariwisata dan mewujudkan Pangandaran Hebat, Pasinggiri Mojang Jajaka Tahun 2019 terdiri dari rangkain kegiatan yang dimulai dari proses pendaftaran, audisi, karantina dan grand final.


Mojang-Jajaka Pangandaran 2019 kental dengan pendidikan materi kepariwisataan. Peserta diberikan pemahaman tentang kepariwisataan, budaya, ekonomi kreatif dan materi kepariwisataan lainnya. Tidak hanya menjadi sarana pendidikan generasi muda, ajang pemilihan Mojang-Jajaka juga dipoles untuk menjadi daya tarik pariwisata bagi wisatawan yang tengah berlibur di kawasan wisata Pantai Pangandaran.



Setelah melewati masa karantina, ajang Grand Final Mojang-Jajaka Pangandaran 2019 kemudian diselenggarakan pada 30 Juni 2019 di kawasan Grand Pangandaran, pada ajang Grand Final ini diikuti oleh sepuluh pasang peserta dari sepuluh kecamatan di Kabupaten Pangandaran.


Harapan kita melalui ajang Mojang-Jajaka Pangandaran ini, anak-anak muda dapat turut melestarikan kesenian, termasuk kesenian asli Pangandaran.


Adapun ajang Grand Final Mojang-Jajaka Pangandaran 2019 yang diselenggarakan di kawasan Grand Pangandaran ini di hadiri oleh sejumlah pejabat, dan disaksikan ratusan warga, termasuk para pendukung peserta.

91 views

(0265) 630567

©2019 Grand Pangandaran. Proudly created by Inisago.