Search
  • Grand Pangandaran

GRAND PANGANDARAN: The Allure Villas - Villatel Pertama di Pangandaran


Article reposted from Bisnishotel.com :http://bisnishotel.com/the-allure-villas-villatel-bintang-4-pertama-di-pangandaran/




Sektor pariwisata merupakan penyumbang devisa terbesar ke-2 bagi Indonesia. Mantan Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengatakan pertumbuhan devisa yang dihasilkan dari pariwisata mulai menyaingi besaran yang diberikan industri Crude Palm Oil (CPO) yang nilainya mencapai USD16 miliar pada tahun 2018 lalu.


Pangandaran merupakan ikon wisata pantai terpopuler di selatan Jawa Barat yang sedang berkembang pesat. Hal ini terbukti dengan jumlah kunjungan wisatawan yang selalu naik dari tahun ke tahun secara signifikan.


Sebagai kabupaten baru hasil dari pemekaran Kabupaten Ciamis sejak 25 Oktober 2012 lalu, Pangandaran menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). Kawasan tersebut memiliki fungsi utama pariwisata atau memiliki potensi untuk pengembangan pariwisata nasional yang mempunyai pengaruh penting.


KSPN ini memiliki panjang garis pantai membentang hingga 91 kilometer yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Oleh karenanya, Pangandaran dianugerahi oleh ratusan objek wisata berbasis alam.


Investasi properti di kawasan pariwisata tentu menjadi suatu hal yang menjanjikan. The Allure Villas, villatel berbintang, pertama di Pangandaran hadir menjanjikan keuntungan dengan berbagai kemudahan.


Hadir tepat di kawasan terpadu Grand Pangandaran, The Allure Villas dikelola oleh manajemen profesional, Sahid Group, yang telah berpengalaman sejak 1953. Harga pembelian asset masih sangat terjangkau dengan proyeksi kenaikan 10%-30% per tahun.


Konsep bisnis villatel yang ditawarkan dengan pendapatan 5%-7% per tahun dari nilai investasi ini menjadi passive income yang lebih menguntungkan dibandingkan deposito.


Impian memiliki bisnis properti yang menguntungkan bukan lagi tidak mungkin. Sebanyak 68 unit ditawarkan dengan pilihan 1 hingga 3 kamar tidur, full furnished serta fasilitas pendukung sekelas villatel berbintang lainnya.



Berikut ini uraian berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari The Allure Villas:


- Kenaikan 10-30 % per tahun dengan nilai asset yang masih terjangkau.

- Pendapatan sewa 5-7% per tahun (proyeksi pendapatan netto minimal).

- Status kepemilikan HGB (bukan strata title).

- Investasi sudah termasuk biaya perawatan, biaya operasional, biaya pemecahan sertifikat dan biaya asuransi.

- Dikelola oleh manajemen berpengalaman PT. Sahid International Hotel Management & Consultant.

- Proses pembangunan sudah 80% berlangsung

- 60% Sold Out

- Villatel Pertama di Pangandaran

- Terletak tepat di pusat Pangandaran, Jawa Barat

- Lokasi dekat pantai barat Pangandaran

- Memiliki fasilitas dan keamanan hotel bintang lima


Jika Anda tertarik dan sedang mencari investasi yang tepat untuk masa depan, The Allure Villas Pangandaran menjadi pilihan tepat bagi Anda. Untuk informasi seputar The Allure Villas, Anda bisa medapatkannya melalui layanan online Grand Pangandaran pada nomor Whatsapp berikut ini:


Benny: 08995005005

Boas: 081226944555

Devi: 081394250500


atau klik website The Allure Villas di:

www.theallurevillas.co.id


Untuk Informasi seputar investasi di Mega Project Grand Pangandaran lainnya, hubungi tim online kami melalui Whatsapp:


Benny: 0899 500 5005

Lani: 0821 2721 3391

Gilang: 0899 8993 888

Wayan : 0813 9461 1061









GRAND PANGANDARAN YOUR SMART FUTURE INVESTMENT!




7 views

(0265) 630567

©2019 Grand Pangandaran. Proudly created by Inisago.