top of page

GRAND PANGANDARAN: Why you should invest in Tourism?




Mengapa Anda harus berinvestasi di Pariwisata?


1. Pariwisata merupakan hal yang paling disukai oleh orang-orang pada masa kini, karena mereka suka melakukan perjalanan antar daerah bahkan negara hanya untuk mengunjungi destinasi wisata.


2. Pariwisata bertumbuh dengan sangat cepat dan memberikan ROI (return of investment) yang lebih tinggi dibandingkan daerah lain.


3. Mendapat dukungan dari Pemerintah.


Selain itu disebutkan bahwa performa industri pariwisata di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya.



Keuntungan berinvestasi di Pangandaran

Anda mungkin bertanya kenapa harus investasi di Pangandaran? Ini adalah beberapa alasan yang bisa membuat Anda dapat terpikat dengan salah satu pusat wisata di Jawa Barat ini :

- Dikunjungi 5 juta pengunjung pertahunnya - Pariwisata bertumbuh 8.1% pertahunnya - Tingkat hunian hotel 100%

- Memiliki tempat wisata sangat banyak - Pangandaran adalah Kawasan Strategis Pariwisata Nasional - Pangandaran menuju destinasi wisata kelas dunia - Pangandaran akan menjadi The Next Bali



Mengapa harus investasi di Grand Pangandaran?

Karena Grand Pangandaran bukan sekedar area properti biasa, melainkan Grand Pangandaran akan memberikan banyak manfaat bagi para investor seperti : - Luas area yang mencapai kurang lebih 200hA - Di dalam area Grand Pangandaran dibangun kawasan pariwisata yang terintegrasi dengan teknologi - Grand Pangandaran sudah mendapatkan dukungan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, sehingga bisa memberikan keuntungan berlipat bagi investor setiap tahunnya

Jangan menunggu terlalu lama karena sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk Anda berinvestasi! Keputusan Anda untuk berinvestasi di Grand Pangandaran sekarang akan akan menjadi hasil yang menguntungkan bagi Anda di masa yang akan datang.

Hubungi tim Grand Pangandaran segera secara online melalui aplikasi Whatsapp:


Benny: 0899 500 5005

Lani: 0821 2721 3391

Gilang: 0899 8993 888

Wayan : 0813 9461 1061



Grand Pangandaran Your Smart Future Investment!

8 views0 comments
bottom of page