Search
  • Grand Pangandaran

GRAND PANGANDARAN: Wisata Pangandaran kembali di Buka





Kabar gembira bagi yang menantikan agar bisa berkunjung kembali menikmati keindahan suasana dan alam Pangandaran. Sejak dua minggu yang lalu, lokasi wisata Pangandaran kembali di buka setelah kurang lebih dua bulan ditutup akibat pandemi.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik mengatakan beberapa daerah di Jabar yang masuk kategori level biru, seperti Kabupaten Pangandaran sudah membuka tempat wisata secara bertahap sejak tanggal 5 Juni 2020. Sudah dilakukan tinjauan dan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Pangandaran. Disebutkan bahwa semua kesiapan protokol kesehatannya dapat dilihat.


Berkaitan dengan hal tersebut, untuk memasuki Pangandaran pemeriksaan akan dilakukan di setiap wilayah perbatasan di Kabupaten Pangandaran hingga menuju kawasan pantai.

Untuk masuk objek wisata Pangandaran, pengunjung harus dapat menunjukan surat keterangan sehat dan hasil rapid test Covid-19.


Kebijakan tersebut juga berlaku bagi individu maupun rombongan kecil. Selain itu, pengunjung juga harus menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menghindari kerumunan. Hal ini dilakukan untuk menjamin keselamatan warga melalui protokol kesehatan di tengah ancaman penularan, sangat penting dan menjadi kunci utama kebangkitan industri pariwisata di Jawa Barat.


Bersangkutan dengan kebangkitan sektor pariwisata, seperti yang sebutkan oleh CNBC Indonesia bahwa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI tengah berupaya menggenjot kinerja sektor Pariwisata di masa new normal dengan mengandalkan wisatawan domestik sebagai tulang punggung kebangkitan wisata RI.


Menurut Direktur Pariwisata Kemenparekraf, Vinsensius Jemadu, berbagai strategi telah dipersiapkan untuk mendorong masyarakat agar kembali berwisata, yaitu untuk 1-2 bulan mendatang program staycation akan digalakkan agar warga dapat berwisata di daerah sekitarnya, kemudian 2 bulan berikutnya berlanjut ke program roadtrip antar kota baru kemudian pada Oktober sudah bisa menjalankan program wisata antar pulau dengan tetap menerapkan protokol CHS yaitu Cleanliness, Health Safety. - Oleh: CNBC Indonesia




Anda dapat melihat bagaimana Sektor Pariwisata akan segera bangkit lagi, demikian juga dengan sektor lainnya, kedepannya kita berdoa dan berharap agar Indonesia dan dunia segera pulih dengan cepat dari Pandemi ini.


Tidak lupa juga untuk rencanakan investasi masa depan Anda di tempat yang tepat sejak sekarang untuk menyongsong kebangkitan berbagai sektor termasuk dalam invetasi. Karena dimasa mendatang tentunya investasi Anda akan sangat menentukan masa depan Anda dan juga keluarga atau orang terkasih.


Anda bisa merencanakan investasi Anda dengan bergabung menjadi bagian Mega Project Grand Pangandaran, Anda dapat memilih mulai dari kavling tanah, ruko, villatel ataupun taman bermain.


Persiapkan investasi masa depan Anda sejak sekarang bersama Grand Pangandaran, dengan menghubungi tim online kami melalui Whatsapp :


Benny: 0899 500 5005

Lani: 0821 2721 3391

Gilang: 0899 8993 888

Wayan : 0813 9461 1061





GRAND PANGANDARAN YOUR SMART FUTURE INVESTMENT!

13 views

(0265) 630567

©2019 Grand Pangandaran. Proudly created by Inisago.