Search
  • Grand Pangandaran

GRAND PANGANDARAN: Your Smart Future Investment!




Gambar dalam video singkat diatas merupakan gambaran masa mendatang jalan utama Grand Pangandaran. Dalam beberapa waktu kedepan, semua jalanan utama Grand Pangandaran akan di bangun seperti gambar tersebut seiring pembangunan dan penataan Pangandaran dan sekitarnya dalam menyongsong Pangandaran menjadi destinasi wisata nasional dan internasional.


Bersamaan dengan semakin majunya wisata Indonesia yang dinobatkan menjadi negara dengan destinasi wisata favorit pilihan pembaca Majalah Conde Nast Traveler tahun 2019 dengan mengungguli destinasi wisata di dunia dengan nilai 92,78 persen, maka sudah seharusnya kita memikirkan dengan bijak investasi apa yang tepat untuk di ambil.


Untuk itu Grand Pangandaran membuka kesempatan dan peluang, kepada Anda semua untuk mengambil bagian dalam Mega Project Grand Pangandaran. Dengan bergabung dan berinvestasi bersama dengan Grand Pangandaran, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan, antara lain:


- Wisatawan yang datang ke Pangandaran semakin tinggi, mencapai kurang lebih 5 juta/tahun

- Dukungan pemerintah baik lokal maupun pusat untuk pengembangan fasilitas di Pangandaran termasuk di dalamnya Grand Pangandaran

- Kerjasama dengan manajemen terbaik di bidang mereka seperti perhotelan, villa, private beach, dll

- ROI (return of investment) yang lebih tinggi dibandingkan daerah lain

- Harga yang relatif lebih murah dibandingkan wilayah lain

- Legalitas yang mudah


Anda dapat memilih investasi yang akan Anda ambi, seperti: area commercial use, hotel, villatel, taman bermain dan kavling tanah. Jadi, mari wujudkan mimpi Anda dengan berinvestasi bersama Mega Project Grand Grand Pangandaran.


Informasi lebih lanjut mengenai investasi, diskusikan dengan tim online kami melalui Whatsapp:


Benny: 0899 500 5005

Lani: 0821 2721 3391

Gilang: 0899 8993 888

Wayan : 0813 9461 1061




GRAND PANGANDARAN YOUR SMART FUTURE INVESTMENT!

8 views

(0265) 630567

©2019 Grand Pangandaran. Proudly created by Inisago.