top of page

Grand Pangandaran - Opening Ruko Lovina






Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME atas diresmikannya komplek Pertokoan Lovina pada tanggal 15 November 2019. Acara grand opening serta penyerahan hadiah unit motor Yamaha Nmax yang diselenggarakan di lokasi Pertokoan Lovina itu dihadiri oleh sekitar 50 tamu undangan yang terdiri dari pemilik Ruko Lovina serta calon pembeli. Peresmian yang dilakukan langsung oleh Bapak Alif Joko Surajiyanto, Direktur Utama Grand Pangandaran selaku pengelola kawasan, menyampaikan bahwa semoga dengan diresmikannya komplek Pertokoan Lovina dapat menjadikan kawasan ini sebagai sentra bisnis di Pangandaran dan tentu saja memberikan keuntungan bagi para pemilik usaha.


Komplek Pertokoan Lovina berada di lokasi yang strategis karena tepat berada di pusat perniagaan Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Jalan Cijulang-Pangandaran yang merupakan jalan penghubung provinsi. Berdiri megah dengan desain modern sebanyak 56 unit yang terbagi menjadi 4 blok, dilengkapi dengan fasilitas ruang terbuka hijau serta fasilitas lahan parkir yang luas, telah siap dipasarkan dengan harga mulai 1M.


Pertokoan Lovina hadir sesuai dengan kebutuhan Anda, dengan luas tanah 200 m² per unit dan luas bangunan 140 m², dengan status kepemilikan dapat ditingkatkan menjadi SHM. Hingga saat ini sudah terjual sebanyak 30%, jadi tunggu apa lagi? Pesan unit Anda sekarang, jangan sampai kehabisan.





Info lebih lanjut,

Contact : 0811258300

50 views0 comments
bottom of page