top of page

Pangandaran Menjadi Tuan Rumah Jambore Nasional ke - 5 TS Indonesia 2020



Reposted by Grand Pangandaran from PANGANDARANTOURISM: http://tourism.pangandarankab.go.id/artikel/pangandaran-menjadi-tuan-rumah-jambore-nasional--ke-5-ts-indonesia-2020




Pangandaran, Pangandaran Tourism - Kabupaten Pangandaran akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore nasional (jamnas) Suzuki TS Indonesia ke-5 (lima) yang akan dihelat pada tanggal 24 – 25 Januari 2020 di Lapang Depsos Pamugaran Pangandaran.


Event yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini mengusung tema Jambore Nasional TS Pangandaran Fiesta West Java 2020. Menurut ketua panitia penyelenggara, Deden mengatakan,”tujuan dari jambore ini, selain mempererat tali silaturahmi antara sesama offroader dan pecinta motor trail Suzuki Ts 125 se-Indonesia juga untuk mempromosikan wisata yang ada di Pangandaran kepada para peserta dan wisatawan,”jelasnya.


Deden juga menambahkan,”target peserta jambore nasional ini nantinya bakal diikuti oleh 500 peserta dan sampai hari ini peserta yang sudah registrasi mencapai 200 orang dari berbagai komunitas motor trail se-indonesia”.


Mayor infanteri Ikeu Masrika selaku Steering Committee (SC) jamnas menyatakan,”selain pantai yang menjadi daya tarik wisata, aktifitas seperti offroad ataupun trail juga bisa dilakukan disini karena memiliki trek yang menantang, tak hanya itu, sensasi ngetrail sembari menikmati view pantai merupakan hal yang langka, nah Pangandaran sangat cocok untuk kegiatan tersebut,” tuturnya.


Berikut rangkaian kegiatan Jambore Nasional Ts Fiesta Indonesia 2020 :


Jumat, 24 Januari 2020


08.00 - Registrasi Ulang Peserta Jamnas, Pendaftaran Bagi Peserta yang ingin berkemah (free),


13.00 - Registrasi Enduro Fun Race, Enduro Fun Race, Registrasi Contest, Contest sampai

selesai, Makan Malam, Sarasehan dengan Owner Ts Indonesia, Baksos, Welcome Rider, Hiburan.


00.00 - Closing Party


Sabtu, 25 Januari 2020


07.00 - Sarapan Pagi


08.00 - Pembukaan sekaligus star adventure


12.00 - Istirahat di Hutan makan umbi-umbian + Free coffee


14.00 - Finish Adventure, Hiburan, Makan siang finish (menu pilih sendiri khas Pangandaran)


19.00 - Makan malam, Pengumuman contest, Enduro Fun Race, Pembagian Doorprize, Final Party (Band - Dj Party)


00.00 - Closing Party 2 (acara selesai)

40 views0 comments
bottom of page