top of page

Pangandaran Semakin Menarik!




Pangandaran bukan lagi Pangandaran yang dulu! Pantainya sudah super bersih, kotanya sudah tertata dengan apik dan dibangun banyak fasilitas kelas internasional. Bahkan wisatawan kini tidak akan lagi bosan jika berlibur di sini sebab sudah banyak lokasi wisata baru yang dibangun.


Contohnya seperti pembangunan Air Mancur Warna-warni di Pantai Pangandaran yang terletak plaza pantai timur, tak jauh dari cagar alam dan tempat pelelangan ikan Pangandaran. Setiap malam, Plaza Pantai Timur ini menjadi titik keramaian baru di Pantai Timur. Selain itu ada juga Sky Walk Pangandaran atau jembatan layang yang menghubungkan pusat Perbelanjaan Nanjung Asri di Pantai Barat Pangandaran, Keberadaan Sky walk di Pantai Barat ini mencuri perhatian pemburu swafoto baik bagi wisatawan yang berlibur di Pangandaran ataupun warga sekitar.


Pembangunan untuk mempercantik wilayah Pangandaran terus dilakukan untuk menjadikan Pangandaran sebagai salah satu pusat wisata terbaik di Indonesia maupun Internasional. Jadi, yakin Anda ingin melewatkan kesempatan emas untuk investasi di sini? Segera hubungi tim kami agar Anda bisa memiliki investasi impian Anda!






Grand Pangandaran

Alamat: Jl. Tol Pangandaran No.9, Pangandaran, Jawa barat

Telepon: 0811-258-300 | 0265-630567

Email: grandpangandaran@gmail.com






12 views0 comments
bottom of page