top of page

Panggung Gembira Indosiar di Grand Pangandaran!




Panggung Gembira Indosiar suskes digelar di Grand Pangandaran pada tanggal 14 dan 15 Desember 2019. Dimana acara ini bertujuan untuk membantu promosi wisata dan budaya daerah Pangandaran.


Acara ini dipimpin oleh Indra Bekti, Chika Jessica, Jirayut dan Rara sebagai Host. Dan diramaikan oleh artis-artis kenamaan Indonesia lainnya, seperti pada yang tertera dibawah ini:


Sabtu Minggu


Fitri Carlina Alam

Gamma 1 Kuburan

Ical DA Irwan DA

Selfi Lida Rani DA

Nabila Lida Habib DA

Fikoh Lida

Tika BP

Evis BP

Jamila BP



Dalam Acara ini juga sejumlah kuliner dan kesenian tradisional asal kabupaten Pangandaran mewarnai Panggung Gembira Indosiar yang ditayangkan di stasiun TV Indosiar secara live pada hari Sabtu, 14/12/2019, bertempat di Grand Pangandaran.


Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata yang di dampingi istri Hj Ida Nurlela jeje Wiradinata, beserta rombongan hadir dalam kegiatan ini, dalam sambutannya Ia mengatakan panggung gembira ini selain hiburan juga mengangkat seni tradisi yang ada di Kabupaten Pangandaran.


Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyebutkan Panggung Gembira Indosiar, selain sebagai hiburan juga mengangkat seni tradisi yang ada di Kabupaten Pangandaran. Ia juga mengatakan bahwa hal ini merupakan kehormatan bagi Pangandaran. Ia merasa gembira dengan berbagai seni asal pangandran dapat tampil di acara besar tersebut.


Dalam kesempatan ini Bupati Jeje menyebutkan acara ini salahs atu ajang promosi wisata Pangandaran yang luar biasa. Ini memberikan efek promosi yang luar biasa bagi Kabupaten Pangandaran yang sedang dibangun.


Bersamaan dengan itu, Bupati pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar datang, berwisata ke Pangandaran.


30 views0 comments
bottom of page