top of page

Promo Villatel Pertama di Pangandaran "The Allure Villas", Ada Potongan IDR 350 juta



Pernah mendengar istilah Villatel? Ya, Villatel adalah Villa yang dioperasikan seperti hotel. Meskipun sekilas mirip dengan condotel, tetapi Villatel memiliki perbedaan signifikan. Perbedaan tersebut adalah investasi Villatel bukan hanya memberikan ROI yang tinggi, tetapi juga bisa memberikan Capital Gain (kenaikan harga properti). Dan jika condotel Anda tidak bisa memiliki SHGB (Sertifikat Hak Guna Bangunan), maka investasi Villatel memberikan Anda SHGB.


Itu sebabnya, The Allure Villas yang menjadi Villatel pertama di Pangandaran bisa menjadi pilihan investasi tepat bagi Anda. Mengapa? Karena ini adlaah Villatel pertama di Pangandaran, maka harganya masih terbilang masuk akal dan sangat terjangkau. Dan juga karena lokasinya berada di pusat Grand Pangandaran, maka setiap Villatel memiliki kelebihan seperti memiliki view pantai secara langsung dan juga akses ke pantai yang sangat dekat. Hal ini tentunya akan memudahkan unit untuk disewakan. Lebih menariknya, wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran mencapai 5 juta setiap tahunnya. Tentunya ini akan berdampak dengan tingginya harga sewa Villatel terutama di hari-hari libur.


Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Anda bisa mendapatkan The Allure Villas dengan harga super miring ditambah adanya promo Imlek yakni ada potongan sampai dengan IDR 350 juta. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa kontak langsung tim Grand Pangandaran atau follow di Instagram : @grand_pangandaran

134 views0 comments
bottom of page