top of page

Super Adventure, Night Road Race 2019 Seri II Pangandaran, Sirkuit NP Grand Pangandaran


Instagram : rf_racingphotos

BalapMotor.Net – Hajatan balap malam hari yang bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) seri 2 Pangandaran telah sukses digelar pada hari sabtu (20/7).


Gelaran yang berlangsung di sirkuit NP kawasan Grand Pangandaran tersebut mampu menghipnotis ratusan pasang mata yang hadir di sirkuit dan mampu menyedot 221 stater.


Seperti biasa, SANRR kali ini tetap memanjakan tiap pasang mata yang hadir, seperti live band, freestyle, games, motocontest, foodtruck, photo booth & masih banyak hiburan lainnya yang benar-benar mampu menghipnotis ratusan penonton yang hadir di kota wisata Pangandaran.


Tak hanya pihak Montesz Indonesia juga turut menghadirkan berbagai komunitas motor yang ada di pangandaran. Dan yang paling spesial yaitu bagi para penonton yang hadir langsung di sirkuit pun diberi doorprize yaitu 2 tiket nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia.


“Setiap serinya akan kita undi sebanyak dua orang. Total keseluruhan pebalap atau mekanik yang akan berangkat sebanyak sepuluh orang, plus dua orang yang terpilih, ’’terang M. Fariz, akrab disapa Fariz Montesz selaku komandan lapangan Montesz Indonesia.


So bagi yang belum kebagian, yuk saksikan Super Adventure Night Road Race seri 3 yang akan berlangsung di cianjur pada 17 agustus 2019.











Reposted by Grand Pangandaran.

Original by BalapMotor.Net

2 views0 comments
bottom of page