top of page

Tenant Ruko Grand Pangandaran




Ruko Carita yang berdiri pada tahun 2018, merupakan ruko yang langsung memiliki akses dari pintu masuk Pangandaran, dan Tenant yang telah turut serta di Ruko Carita beragam, mulai dari kuliner, hotel, spa, sampai dengan laundry.


Brand yang telah hadir di Ruko Carita diantaranya adalah:


- KFC (Kentucky Fried Chicken)

Merupakan KFC pertama di Pangandaran, yang umum diketahui sebagai resto cepat saji, terkenal dengan ayam goreng, sayap ayam & menu pendamping. Berlokasi di jalan pintu masuk Ruko Grand Pangandaran (Ruko Carita).


- Bakso Cak Man

Beralamat di Ruko carita No. 16-17 Grand pangandaran, buka setiap hari pkl. 10.00 - 21.00.

Menyediakan berbagai jenis bakso yaitu bakso halus, bakso urat, jumbo halus, jumbo urat dan bakso kotak. Ada juga siomay, goreng panjang, goreng bulat dan tahu, bakso goreng, goreng mekar, nasi kuning, mie putih, dan lontong.


- Serba Sambal

Beralamat di Ruko carita No. 16-17 Grand pangandaran, buka setiap Hari pkl. 10.00 - 21.00.

Tempat makan yang terkenal menyediakan banyak jenis sambal bagi penyuka pedas.


- Rumah Makan Mergosari

Beralamat di Ruko Grand Pangandaran No. C22. Rumah Makan Mergosari dengan menu spesial mulai dari nasi liwet, ayam goreng, ikan pepes, sop buntut, sayur asem, oseng kangkung dan jengkol juga ada.


- De Wave Theraphy & Reflexology Pangandaran

Beralamat di Ruko carita No. 58-59 Grand pangandaran, buka setiap Hari pkl. 10.00 - 22.00.

Bergerak di bidang “Therapy & Relaxation” yang terdiri dari berbagai macam treatment, meliputi: spa, reflexology, aromatherapy body massage, ear candle therapy, dan masih banyak lagi.


- VK PODS Pangandaran

Beralamat di Ruko carita B18-19 Grand pangandaran, buka 24 jam.

Bagi Anda yang akan berlibur ke Pangandaran, VK Pods dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap karena selain harganya yang terbilang murah, lokasi VK Pods pun cukup strategis karena berdekatan dengan sentra kuliner, oleh-oleh, dan hanya berjarak 500 meter dari Pantai Barat Pangandaran. Pods yang ditawarkan pun nyaman untuk melepas lelah, serta disediakan pula ruang tamu untuk sekadar bersantai.


- Accoustic Karaoke

Beralamat di Ruko Grand Pangandaran, No.35-36, buka setiap hari pukul 11:00 - 02:00 WIB.

Sebuah tempat karaoke untuk hiburan keluarga ataupun teman dengan lokasi yang strategis dan nyaman di kawasan ruko Grand Pangandaran.


- Geprek Pak Ndut

Beralamat di Ruko carita No. 57 Grand Pangandaran, buka setiap hari pkl. 09:30 - 22:30.

Bagi kalian para pemburu kuliner makanan pedas dengan bahan utama ayam, cocok mengunjungi Geprek pak Ndut, makanan khas dengan ayam geprek dan makanan pedas.


- Vape Store Indonesia

Beralamat di Ruko carita No 25 Grand pangandaran, buka jam 13.00 - 23.00.


- Bulgogi Tentei

Beralamat di Ruko carita B18-19 Grand pangandaran, buka jam 11.00 - 22.00.

Pertama di Pangandaran, makanan Korea dengan daging dan saos pilihan terbaik, ada pilihan lain selain seafood jika kalian berkunjung ke Pangandaran, kalian bisa bakar sendiri dagingnya. Memiliki banyak varian, ada daging fat, hon fat, sosis, bratwast, baso-baso, side dish, orange, teh. No Pork.


- Yomart

Yomart Minimarket tempat belanja segala kebutuhan sehari-hari yang komplit, terletak tepat di Ruko Carita. Jadi tidak perlu khawatir akan segala kebutuhan seperti snack, makanan, minuman (dingin), dan lainnya. Karena di Yomart serba komplit dan juga harganya terjangkau.


- TDC Telkomsel Pangandaran

Beralamat di Ruko carita No. 15 Grand pangandaran, buka setiap hari senin- jumat pkl. 08.00 - 17.00, sabtu 08.00-14.00.

TDC Catalist (Telkomsel Distributor Center) adalah Perusahaan Distributor produk Telkomsel. Kantor TDC ini akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk Telkomsel maupun gadget dengan harga yang kompetitif.


- Pusat Oleh-Oleh Carita

Berlokasi di Ruko Carita No. 21-22 Grand Pangandaran, Pusat oleh-oleh Carita menyediakan berbagai macam makanan dari mulai kue kering dan basah, cemilan, dan juga produk oleh-oleh lainya.


70 views0 comments
bottom of page