top of page

VIRAL!! Sky Walk Pangandaran Jadi Tempat Selfie Baru


credit picture: instagram @mypangandaran




Setelah beberapa waktu yang lalu viral Air Mancur di Kawasan Pantai Timur Pangandaran jadi Spot Baru untuk Selfie, kini Sky walk atau jembatan layang atau yang menghubungkan pusat perbelanjaan nanjung asri di pantai barat Pangandaran yang kini ramai di buru pencinta selfie.


Keberadaan Sky walk di Pantai Barat ini mencuri perhatian pemburu swafoto baik bagi wisatawan yang berlibur di Pangandaran ataupun warga sekitar.


Fenny (25) warga Kabupaten Garut sengaja datang ke Sky walk untuk berselfie ria, Dia datang bersama saudara perempuanya asal kecamatan cimerak.


"Tempat ini lagi viral di media sosial, saya jadi penasaran makanya saya sama saudara saya kesini untuk sekedar selfie," ujar Fenny.


Meski belum rampung 100% Sky walk ini sudah bisa digunakan oleh wisatawan untuk sekedar berselfie ria sambil menunggu matahari tenggelam.


Dari pantauan mypangandaran, saat hari mulai sore wisatawan semakin banyak yang menaiki sky walk ini bukan hanya sekedar berselfie ria, ada juga yang hanya kongkow-kongkow saja.

47 views0 comments
bottom of page