top of page

WISATA : Wisata Alam Jojogan Pangandaran


Source: Google

Wisata Alam Jojogan Pangandaran atau paling dikenal dengan Wonder Hill Jojogan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Dusun Gunung Tiga, Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Termasuk salah satu tempat Wisata Baru Di kabupaten Pangandaran. Tempat ini masih benar – benar alami dan berada cukup jauh dari pemukiman warga, Pepohonan yang rimbun, suara merdu burung, serta gemercik air terjun yang berada di tempat ini akan membuat pikiran Anda lebih tenang serta akan membuat Anda merasa seperti mendapatkan kehidupan baru.


Source : MyPangandaran

Obyek wisata ini berada kurang lebih di ketinggian 1000 MdPL atau kurang lebih 1660 kaki di atas permukaan laut. Pengunjung di obyek wisata ini bisa menikmati pemandangan alam pegunungan dan menikmati panorama laut Pangandaran dan Pulau Nusakambangan Jawa Tengah. Wisata Wonder Hill Jojogan, selain untuk berwisata sangat cocok bagi mahasiswa yang ingin melaksanakan penelitian terutama dibidang Ilmu Biologi, karena di lokasi ini ada taman bunga yang dilestarikan oleh pemerintah daerah setempat.


Source : MyPangandaran

Selain taman bunga, di lokasi ini terdapat goa dan air terjun. Bagi pengunjung yang hobi adventure bisa berenang di bawah air terjun dan body rafting. untuk mengunjungi obyek wisata ini, pengunjung bisa melalui jalur darat atau kendaraan umum.




172 views0 comments
bottom of page