top of page

2020, New Year is New Opportunity!



Selamat memasuki tahun baru 2020!


Masih dalam suasana Tahun Baru, apakah Anda memiliki resolusi baru untuk tahun 2020 ini? misalnya resolusi untuk bisa memiliki pasif income di mulai dari tahun ini. Jika Anda memiliki resolusi tersebut, maka Anda masih memiliki kesempatan emas untuk mewujudkannya bersama dengan Grand Pangandaran. Karena Mega Project Grand Pangandaran akan memberikan kepada Anda kesempatan untuk memiliki pasif income melalui investasi di Grand Pangandaran.


Sekarang ini di Grand Pangandaran sendiri sudah memiliki banyak tenant yang tercantum dalam link berikut: https://www.grandpangandaran.co.id/partners yang sudah mempercayakan investasi mereka bersama dengan Grand Pangandaran.


Selain itu disamping mendapatkan passive income dengan berinvestasi di Mega Project Grand Pangandaran, Anda bisa memperoleh bonus menarik yakni Anda bisa setiap saat traveling dan menikmati Pangandaran yang sangat indah.


Jadi, ingin berinvestasi apa di Grand Pangandaran? hubungi tim Grand Pangandaran segera untuk mendapatkan investasi impian Anda!






Grand Pangandaran

Alamat: Jl. Tol Pangandaran No.9, Pangandaran, Jawa barat

Telepon: 0811-258-300 | 0265-630567

Email: grandpangandaran@gmail.com



4 views0 comments
bottom of page