Search
  • Grand Pangandaran

Pertama Kali di Pangandaran, Night Road Race Seri ke-2 Super Adventure Sukses Hipnotis Penonton


instagram : rf_racingphotos

Reposted by Grand Pangandaran from: MyPangandaran News (https://news.mypangandaran.com/berita/read/komunitas/2270/pertama-kali-di-pangandaran-night-road-race-seri-ke-2-bertajuk-super-adventure-sukses-hipnotis-penonton)



Pangandaran, mypangandaran.com - Setelah sukses pada seri pertama di Sumedang, laga balapan sepeda motor malam hari seri kedua bertajuk Super Adventure Night Road Race 2019 digelar di sirkuit Grand Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Sabtu malam Minggu (20/7/2019).


Handoko Halim, Ketua Umum Montesz Sport Club (MSC) Indonesia, dalam sambutanya mengatakan alasannya kenapa Night Road Race seri kedua di laksanakan di Kabupaten Pangandaran.

"Night Road Race 2019 ini sebanyak 5 seri, dan memang dari pihak sponsor minta untuk seri kedua diadakan di Pangandaran, Mengapa kita pilih Pangandaran karena menurut kami terutama dari segi parawisatanya yang luar biasa", ucap Handoko.

Di tambahkan Handoko, sebanyak 212 peserta, pembalapnya berasal dari Jawa Barat, tujuan tidak lain untuk menyalurkan hobi mereka," imbuh Handoko.

Sementara Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata membuka secara resmi gelaran event Night Road Race 2019 dengan mengangkat bendera start.

Jeje mengatakan bangga bahwa Pangandaran ditunjuk menjadi salah salah satu tempat untuk menggelar seri Night Road Race 2019.

"Suatu kehormatan yang amat luar biasa Pangandaran ditunjuk menjadi salah satu seri dalam rangkaian Super Adventure tahun 2019," kata Jeje.

"Kegiatan ini akan memotivasi, mendorong anak Pangandaran untuk ikut menggeluti olahraga road race, yang nantinya akan melahirkan pembalap-pembalap yang handal di Pangandaran dan bisa ikut kompetisi seperti halnya hari ini," Papar Jeje.

Event Night Road Race ini merupakan yang pertama kali di gelar di Kab. Pangandaran, antusias penonton dan ratusan pebalap yang sebagian besar adalah muda-mudi tampak menikmati suasana di sana (red).

8 views

(0265) 630567

©2019 Grand Pangandaran. Proudly created by Inisago.